KOLONEL TEGUH YANG SUKA MENANAM

  • Whatsapp

 

KABARBANGKA.COM — Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan SE dan istri, mendapat banyak cinderamata dari para tamu undangan. Diantaranya dari Bupati Bangka, Kajari Bangka, Kapolres Bangka, Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat, Ketua Pengadilan Agama Sungailiat, PT Timah (Persero) Tbk, para pengusaha KIP, dan para Perwira TNI AL yang bertugas di Pangkalan TNI AL Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Ya, Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan SE, akan segera mendapatkan tugas baru di Mabes TNI AL. Acara Pisah Sambut Komandan Pangkalan TNI AL Bangka Belitung ini digelar di Novilla Hotel & Boutique Sungailiat, Selasa (23/05/2017) malam.

Suasana semakin terasa haru, ketika seorang MC Dadakan, Ahmadi Sofyan mengatakan, akan ada cinderamata sebagai kenang-kenangan yang khusus dibuat untuk Kolonel Teguh Gunawan, dari para Perwira Staf Lanal Babel yang selama ini selalu mendampingi Kolonel Teguh Gunawan menjalankan tugas sebagai Dan Lanal Babel.

Cinderamata itu berupa karikatur Kolonel Teguh Gunawan, yang sedang menanam bibit pohon.

“Filosofi dari karikatur ini menunjukkan, bahwa Kolonel Teguh Gunawan adalah orang yang suka menanam kebaikan. Karikatur ini dibuat khusus untuk pak Teguh, yang dipesan oleh para Perwira Staf Lanal Babel, sebagai rasa terima kasih kepada pak Teguh, yang sudah banyak menanamkan kebaikan selama bertugas menjabat Dan Lanal Babel” terang Ahmadi Sofyan.

Kolonel Teguh Gunawan tak dapat menyembunyikan rasa harunya, ketika menerima cinderamata berupa karikatur dirinya tersebut.

“Alhamdulillah, sangat luar biasa jika saya digambarkan seperti yang suka menanam. Jadi, bapak-bapak, kami sangat terharu sekali. Karena saya, tanpa Perwira saya ini tidak ada apa-apanya. Ini adalah satu tim Lanal Bangka Belitung, yang sampai sekarang masih mendukung kami, sampai saat ini. Dan saya berpesan kepada para Perwira, sistem yang sudah terbangun ini supaya dijalankan terus, diteruskan untuk pejabat yang baru. Supaya Lanal Bangka Belitung tetap eksis, tetap berlandaskan amanah menjaga keamanan” ucapnya.

Seakan tak mau kalah, istri para Perwira Staf Lanal Babel juga memberikan sebuah lukisan, berupa gambar Kolonel Teguh Gunawan bersama istrinya. (Red)

Penulis: ROMLAN
Editor : ROMLAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan