KOMBES POL TANTAN SULISTYANA WAKA POLDA BABEL

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Setelah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan, Kamis (27/04/2017) di lapangan upacara Mapolda Babel. Kombes Pol Tantan Sulistyana Resmi menjabat sebagai Waka Polda Babel menggantikan Kombes Pol Istiono.

Bacaan Lainnya

” Sebagai Pejabat Baru, saya pasti mengikuti seluruh apa yang telah digariskan oleh pimpinan, dalam hal ini Kapolri, dengan program promoternya, dan juga menjalankan segala kebijakan dari Kapolda,” Jelas Tantan dihadapan awak media.

Lanjutnya, sebagai Waka Polda dirinya berkewajiban membantu Kapolda, dalam rangka penyelenggaraan agar kegiatan opersional, pembinaan antar fungsi dapat dilaksanakan dengan maksimal.

” Yang penting disini, saya sebagai pejabat baru dituntut didikasi loyalitas dalam hal bekerja,” tegasnya.

Orang nomor dua di Polda Babel ini mengakui, walaupun sudah pernah bertugas di Babel sebelumnya, akan dirinya belum mengetahui perkembangan situasi yang ada saat ini.

” Saat ini saya belum mengikuti dan mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas saat ini, karena ini sudah 15 tahun yang lalu. Namun disini, saya akan tetap mengikuti intruksi satuan atas karena tugas Waka Polda adalah membantu Kapolda,” pungkasnya. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan