KOMPETENSI GURU DI KOTA PANGKALPINANG PALING TINGGI DI BABEL

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, Edison Taher mengatakan, bahwa Kompetensi guru-guru di Kota Pangkalpinang paling tinggi di Bangka Belitung, apabila dibandingkan dengan kabupaten lainnya.

Bacaan Lainnya

” Guru-guru yang kita memiliki sekarang memiliki kompetensi yang baik, malahan para guru di Pangkalpinang dikategorikan memiliki kompetensi terbaik di Provinsi Bangka Belitung,” ungkap Edison kepada wartawan, Rabu (04/01/2017) di Pangkalpinang.

Kemudian Edison mengatakan, selain guru-guru yang mendapatkan predikat tertinggi dari segi kompetensi, nilai Ujian Nasional maupun Ujian Sekolah ditingkat Sekolah Dasar juga paling tinggi di Bangka Belitung.

” Sedangkan untuk SMK, 2 tahun terakhir sudah berada di atas rata-rata nasional. Sementara itu untuk SMP sendiri kita sedikit berada dibawah rata-rata nasional, namun grafiknya naik terus dari tahun ke tahun,” ujarnya.

Lebih lanjut Edison menyebutkan, kedepan kita akan melakukan pelatihan dan berbagai kegiatan untuk para guru, agar prestasi dan mutu dunia pendidikan di Kota Pangkalpinang semakin meningkat setiap tahunnya. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan