KONI Bateng Monitoring Persiapan Porprov

  • Whatsapp
Farchan Ramadhan
Ketua KONI Bateng

KABARBANGKA.COM, BATENG — Menjelang perhelatan Porprov 2018 yang akan digelar di Bangka Tengah bulan November mendatang, KONI Bateng terus melakukan monitoring persiapan para atlit dan venue.

Ketua KONI Bangka Tengah Farchan Ramadhan mengatakan, beberapa Venue sudah siap digunakan di ajang Porprov mendatang, namun ada juga yang masih dalam tahap pengerjaan.

Bacaan Lainnya

“Menjelang Porprov mendatang beberapa Venue sudah siap digunakan. Diantaranya Tenis, Sepak Bola, Sepak Takraw, Bela Diri. Namun ada juga Venue yang masih dalam pengerjaan, saya yakin semuanya akan selesai tepat waktu,” ujarnya, Selasa (04/07/2018).

Dilanjutkan Farchan, selain memantau persiapan Veneu dan semua kelengkapannya, KONI Bangka Tengah juga melakukan monitoring terhadap atlit – atlit Bangka Tengah yang akan bertanding di event 4 tahunan tersebut.

“Kita pantau semuanya, dari mulai persiapan Venue dan kelengkapannya, para atlit juga dimonitoring dengan cara mendatangkan pelatih Nasional guna meningkat progres latihan atlit. Dan mengirim semua Cabor untuk try uot di luar dalam skala nasional maupun internasional,” tuturnya.

Masih Kata Farchan, KONI Bangka Tengah memberikan perhatian lebih kepada para atlit.

“Kita berikan perhatian yang lebih kepada para atlit berupa suplemen dan extar puding, serta memfasilitasi semua kebutuhan alit. Selain itu KONI Bangka Tengah juga secara administratif kita lakukan Bimtek bagi semua Ketua Cabor, kita menggandeng inspektorat dan ahli administrasi guna tertib administrasi,” terangnya.

“Ahli olahraga juga kita datangkan untuk memberikan sainspot modern yang berbasis data dan teknologi terkini mencakup tes fisik atlit, dan mencanangkan program kepada pelatih daerah. Sehingga meningkatkan kwalitas fisik dan mental atlit, ini merupakan upaya untuk meningkatkan prestasi atlit, karena target sebagai tuan rumah menjadi juara umum, katanya.

Dirinya juga berharap, banyak lahir atlit unggul yang asli putra – putri Bangka Tengah.

“Saya berharap bisa melahirkan atlit unggul berskala nasional dan internasional yang asli putra putri daerah. Pesan saya untuk semua putra dan putri daerah, olahraga merupakan pembetukan kareakter untuk menjadi pribadi yang sportif, marilah kita berolahraga dan raih pretasi, sehingga bisa mengharumkan nama Bangka Tengah dan menjadi Unggul,” ungkasnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan