Koramil 02/Juwana Bagi Taljil Gratis Kepada Kaum Dhuafa

  • Whatsapp

 

KABARBANGKA.COM, PATI – Koramil 02/Juwana Jajaran Kodim 0718/Pati menggelar kegiatan sosial dengan membagikan takjil gratis kepada kaum duafa, fakir miskin, khususnya warga masyarakat yang mengunakan atau melintasi di Alun – alun Juwana, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Minggu (03/06/18).

Bacaan Lainnya

Turut berpartisipasi dalam kegiatan seluruh Anggota Koramil 02/Juwana dan Ibu Ibu Persit KCK Cabang III Koramil 02/Juwana, ikut serta bergantian membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan ini sempat membuat lalu lintas sedikit tersendat, namun tidak menimbulkan kemacetan. Warga pun antusias menerima paket takjil yang dibagikan Koramil 02/Juwana dan Ibu Persit Juwana. Bahkan tidak sedikit yang berhenti dan meminta takjil.

Ratusan paket takjil yang terdiri dari roti, Kolak dan es ditempatkan dalam plastik. Kemudian dibagikan kepada pengendara motor, sopir angkutan umum hingga sopir truk.

Danramil 02/Juwana Kapten Yahudi, S.Sos. Mengatakan. kegiatan bagi takjil ini rutin dilakukan ketika Ramadan. Tujuannya mencari berkah. “Memberi makan orang berpuasa kan baik. Kami ingin mencari berkah,”

“Pemberian takjil gratis ini merupakan kegiatan Klenten Juwana yang didukung anggota Koramil Juwana dan Polsek Juwana. Sejauh ini, kegiatan berbagi kepada sesama bagi takjil gratis,” ujarnya.

Menurut salah satu pengguna jalan, Siswo, mengucapkan banyak berterima kasih atas pemberian takjil gratis ini. Wlaupun sedikit, tetapi ada untuk berbuka puasa di jalan.

Sehingga saya tidak harus terburu-buru sampai dirumah, karena sudah bisa buka puasa, terima kasih Bapak TNI,” ujarnya (Syaiful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan