Koramil Benowo Sediakan Pengobatan Gratis Untuk Warga

  • Whatsapp

SURABAYA — Ribuan masyarakat beramai-ramai mendatangi Lapangan Pandansari, Kelurahan Kandangan, Kecamatan Benowo, Surabaya, Jawa Timur. Sabtu, 19 Oktober 2019 sore.

Bukan tanpa sebab, kedatangan masyarakat ke lokasi itu, bertujuan untuk mengikuti berlangsungnya bakti sosial berupa pengobatan gratis yang sengaja digelar oleh pihak Koramil Benowo.

Bacaan Lainnya

“Melalui kegiatan ini, kita berupaya untuk mengatasi keluhan, khususnya permasalahan kesehatan yang dialami oleh warga,” ujar Danramil Benowo, Mayor Inf Hendi Eko Yono.

Ia meyakini, pengobatan gratis yang digelar oleh pihaknya saat ini, mampu meringankan beban warga, khususnya yang berada di ekonomi menengah ke bawah atau kurang mampu.

“Semuanya kita berikan untuk masyarakat,” tandas Mayor Eko.

Sementara itu, dihubungi melalui via seluler miliknya, Dandim Tipe A 0830/Surabaya Utara, Kolonel Arh Putuu Witjaksono menambahkan jika kegiatan itu, merupakan bagian dari bentuk pengimplementasian Delapan Wajib TNI.

“Membantu meringankan setiap beban maupun kesulitan masyarakat, juga menjadi tanggung jawab dan tugas TNI,” tegas Dandim. (Rilis)

Autentifikasi

DANDIM TIPE A 0830/SURABAYA UTARA, KOLONEL ARH PUTUT WITJAKSONO HADI, S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan