Korban Penganiayaan Dilarikan ke Puskesmas

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Hendra Irawan (27), dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan penanganan medis dan visum, setelah dianiaya oleh Ran (16), Rabu (31/08/2017) sekira pukul 22.00 WIB, di Simpang Gang Cik Daud Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Muntok.

Bacaan Lainnya

Kejadian bermula ketika Hendra Irawan (korban) hendak pergi ke pasar malam di Lapangan Gelora, Muntok. Saat itu Hendra menggunakan sepeda motor miliknya tanpa lampu, dan hanya menggunakan senter untuk penerangan.

Ketika sampai di TKP, korban berpapasan dengan pelaku yang menggunakan sepeda motor miliknya. Kemudian pelaku marah kepada korban, karena cahaya lampu senter milik korban mengenai wajahnya. Pelaku yang marah dan turun dari sepeda motor miliknya, lalu memukul korban secara berulang-ulang seraya berkata kepada korban,” kamu anak palembang, ya? Ini aku anak Gang Cik Daud asli,” ucap pelaku.

Mendapat serangan yang terus menerus dari pelaku, korban pergi melarikan diri. Pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian, dan pulang kerumah.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek dan memar di bagian pelipis, serta mengeluarkan darah. Kemudian petugas membawa korban ke Puskesmas untuk dilakukan Visum.

Kapolsek Muntok IPTU Candra Wijaya SH.MH, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi membenarkan adanya tindak pidana penganiayaan tersebut. Saat ini pelaku dan korban masih diperiksa di Polsek Muntok, untuk menggali keterangan lebih lanjut. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan