KORBAN TENGGELAM DI PANTAI BEDUKANG BELUM DITEMUKAN

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Sebanyak tujuh orang personel Tim Rescue Pangkalpinang, yang dipimpin Ridho Alfariza, diberangkatkan menuju pantai Bedukang untuk melakukan pencarian terhadap korban tenggelam atas nama Vincentius Anderson (15), Rabu (12/04/2017).

Bacaan Lainnya

Dalam realese yang diterima Awak media, hal ini bermula atas laporan dari Ketua Laskar Sekaban m. Achin, bahwa ada dua orang korban tenggelam, satu sudah dievakuasi dan satunya masih belum ditemukan.

Diketahui Tim Rescue Pangkalpinang diberangkatkan menuju TKP, dengan menggunakan truck personel serta dilengkapi dengan Rescue Box, Rubber Boat dan alat-alat Komunikasi.

Dilain waktu sumber kabarbangka.com, bujang mengatakan dua orang korban tenggelam ini merupakan warga Desa Deniang, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka.

Dikatakanya, kronologis kejadiannya Sekira pukul 15.00 WIB kedua korban bersama 3 (tiga) teman sebayanya mandi air laut di pantai Bedukang, Desa Deniang.

Saat lagi asyik berendam di pantai, Kemudian tiba-tiba korban atas nama Ignatius Judika diseret arus dan Vincentiuspun mencoba untuk menyelamatkan korban, dan ketiga teman lainnya meminta bantuan kepada warga yang berada dipantai.

Tidak lama kemudian korban Ignatius berhasil diselamatkan oleh nelayan Dusun Bedukang, Akuwet dan Aliang, serta langsung dilarikan ke RSUD Sungailiat. Sementara korban atas nama Vincentius sampai saat ini masih dilakukan pencarian oleh warga sekitar, dan belum ditemukan.

Kabar belum ditemukannya korban yang tenggelam itu, juga diposting oleh Ketua Laskar Sekaban, M. Achin dilaman Facebook miliknya, Rabu (12/04/2017) malam.

“Pencarian korban tenggelam dipantai Bedukang sementara dihentikan, dilanjutkan besok pagi” tulis M. Achin dilaman Facebooknya. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan