Kota Koba Rayakan HUT Ke 163

  • Whatsapp
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Shaleh Saat Memberikan Sambutan. Sumber foto: humas pemkab bateng.

 

KABARBANGKA.COM — Hari ini, tepat 1 Agustus 2017, ibukota Kabupaten Bangka Tengah, kota Koba rayakan hari jadi ke 163.

Bacaan Lainnya

Perayaan HUT kali ini, mengambil tema “Dengan Semangat HUT Kota Koba Ke 163 Kita Jadikan Kabupaten Bangka Tengah Cerdas Dan Unggul”

Bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Bangka Tengah, para pemangku jabatan seperti Ketua DPRD,Algafry Rahman, Kejari Koba, Kapolres Bangka Tengah, AKBP Frenky Yushandy nampak hadir.

Diantara tamu VIP, juga terlihat para Kepala Dinas, pimpinan bank, PDAM, BUMD, organisasi pemuda, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat, di Kabupaten Bangka Tengah.

Dalam sambutannya, Bupati Bangka Tengah, Ibnu Shaleh menegaskan, bahwa apa yang telah dicapai dalam pembangunan kota Koba, bukanlah upaya perseorangan, kelompok tertentu saja.

“Tetapi ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh masyarakat, sesuai dengan peranannya dalam masyarakat, ” sebut Ibnu Shaleh.

Kemudian beliau juga tak lupa mengingatkan untuk selalu menjaga dan membina rasa persatuan dan kesatuan yang sudah terjalin baik selama ini.

“ Di hari baik ini, tak lupa saya ingatkan untuk selalu menjaga dan mempertahankan rasa persatuan dan kesatuan, kerukunan dan kedamaian yang telah tertanam di negeri Selawang Segantang ini,” tutupnya. (LH)

 

source: humas pemkab bateng

Pos terkait

Tinggalkan Balasan