KUPTSC 119 SS DIKUNJUNGI WABUP SIMEULEU

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Kepala Unit Pelaksana Teknis Public Safety Centre (PSC) 119 Sepintu Sedulang Kabupaten Bangka, Budi Gustiansyah mengaku bangga UPT yang dipimpinnya dikunjungi salah satu pejabat penting untuk mempelajari dan melihat langsung kondisi dan cara kerja PSC 119 Sepintu Sedulang Kabupaten Bangka.
“Sangat bangga sekali kita, karena dikunjungi wakil bupati Siemelue, Hasrul Edyar, Provinsi Naggroe Aceh Darusalam beberapa waktu yang lalu,” kata Agung panggilan akrab Budi, Kamis (31/3/17) di kantornya.
Dituturkan Budi, dirinya juga tidak tahu faktor apa yang menjadi dasar wakil bupati Siemelue itu melakukan studi banding ke PSC 119 SS.
Namun Budi menjelaskan, kemungkinan karena keberhasilan PSC 119 Sepintu Sedulang yang masuk dalam 35 top sinovik dan diundang dalam smart cities di Amerika Serikat yang menjadi latar belakang wakil bupati Siemelue ke Kabupaten Bangka.
Kedepan dengan adanya kunjungan kerja wakil bupati Siemeule, Budi mengharap setidaknya dapat menambah motivasi timnya dalam memberikan pelayanan penanggulangan gawat darurat terpadu.(Pemkab Bangka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan