Lagi! Begal Hp Ditangkap Tim Opsnal Polres Babar

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM, BABAR — Seorang pemuda inisial DA (21), warga Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, diamankan Tim Opsnal Polres Babar, lantaran diduga sebagai pelaku perampasan Handphone milik Selvi (15), seorang pelajar warga Kampung menjelang, Muntok. Ketika melancarkan aksinya, DA bersama seorang rekannya yang kini masih dalam pengejaran petugas.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan Selvi (korban) dalam laporannya kepada pihak kepolisian, kejadian perampasan itu terjadi pada senin (25/6) di Pantai Batu Berani, Muntok. Saat itu Selvi dan rekannya Riki, dihampiri oleh kedua pelaku yang langsung meminta Hp miliknya, sembari mengancam akan menghabisi korban dan rekannya, apa bila tidak menuruti keinginan pelaku.

Takut dengan ancaman pelaku, korban dan rekannya kemudian menyerahkan Hp merek Samsung miliknya, serta 1 buah Hp Xiaomi milik Riki kepada kedua pelaku. Namun setelah pelaku pergi, kedua korban pun segera melaporkan peristiwa ini ke Mapolres Babar.

Tak menunggu waktu lama, pihak Opsnal Reskrim Polres Babar langsung melakukan penyelidikan, dan berhasil mengamankan tersangka berikut barang bukti 1 buah Hp samsung milik korban.

Kasat Reskrim AKP Rais Muin, seizin Kapolres Babar AKBP Firman Andreanto, membenarkan penangkapan pelaku Curas ini.

“Kini tersangka berikut barang bukti kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan