Laksnakan Giat Cipkon, Polres Pangkalpinang Amankan 24 Orang dan Satu Diantaranya Pemakai Narkoba

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—Kepolisian Resort Pangkalpinang melaksanakan giat cipta kondisi saat bulan ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri di wilayah hukumnya, Sabtu malam (10/06/2017) dan dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko Alferd Siregar, Sik.

Sebelum pelaksanaan giat ini dilaksanakan, terlebih dahulu Kapolres mengambil apel kesiapan di halaman Mapolres Pangkalpinang dan hadir pada giat tersebut Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam serta anggota yang terlibat pelaksanaan operasi cipta kondisi.

Bacaan Lainnya

Dari hasil giat kali ini diketahui pihak Polres Pangkalpinang berhasil mengamankan sejumlah kendaran roda dua dan para pereman serta anak-anak di bawah umur di tiga tempat yang berbeda, yakni 7 Orang diamankan di pasar Rumput beserta kendaraan Roda dua (R2), 10 orang di tj tower 9 unit (R2) , kemudian 3 orang di Alun Alun Taman Merdeka dan 4 orang di air salemba beserta 12 unit ranmor.

Selain itu petugas juga berhasil mengamankan satu unit senjata tajam dan satu orang terduga pengguna narkoba. Setelah dilakukan pemeriksaan urine diketahui dirinya positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan pil ekstasi.

Untuk kepentingan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut pemakai narkoba tersebut diamankan di ruang Restik Polres Pangkalpinang.

 

 

Reporter : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan