Lebih Dekat Dengan Polres Bangka Barat, Lewat Nobar Piala Dunia 2018

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM, BABAR — Gema Piala Dunia 2018 semakin terdengar, setelah kurang lebih satu bulan babak penyisihan, akhirnya Dunia menyatakan Kroasia dan Prancis untuk masuk ke babak final Piala Dunia 2018.

Bacaan Lainnya

Untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat, Polres Bangka Barat menggelar “Nonton Bareng” Final Piala Dunia 2018 di Halaman Mako Polsek Muntok pada Minggu (15/07/2018) pukul 19.30 WIB sampai selesai.

Adapun kegiatan Nobar tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangks Barat AKBP Firman Andreanto, Waka Polres Babar, Kapolsek Muntok, Camat Muntok, Danramil Muntok yang diwakili oleh Anggota Koramil, dan dihadiri oleh masyarakat Kota Muntok kurang lebih 200 orang.

Kapolres Bangka Barat AKBP. Firman Andreanto mengatakan, kegiatan Nobar Piala Dunia 2018 tersebut merupakan rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara ke 72, dan cara pihak Kepolisian khususnya Polsek Muntok mendekatkan diri dengan masyarakat.

Selain nonton bareng, Polsek Muntok juga menyediakan makanan dan minuman yang diberikan kepada masyarakat, dan menyediakan Doorprize di sela-sela nonton bareng untuk menambah semangat masyarakat Muntok. (Red)

 

Sumber : Humas Polres Babar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan