Lengkapi Perizinan, Asoka Tambah PAD Pemkot Sebesar 31 Juta Lebih

  • Whatsapp

Abdul Ghoni. Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan Kota Pangkalpinang.

KABARBANGKA. COM— Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang, H Abdul Ghoni mengatakan bahwa pusat perbelanjaan Asoka telah menyelesaikan segala permasalahan administrasi terkait beberapa perizinannya.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Ghoni kepada Wartawan, Kamis (13/07/2017) di depan Halaman Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang.

Dikatakannya, sebelumnya Pusat Perbelanjaan Asoka sempat tidak memiliki Surat Izin Gangguan dan TDP namun saat ini semuanya sudah terpenuhi. Namun mereka diwajibkan membayar denda karena tidak memiliki izin sebelumnya.

” Semua Perizinan sudah mereka penuhi, dan pemkot mendapatkan PAD sekitar Rp. 31,506,000,- dan dibayar pada 19 Juni lalu, ” ungkapnya.

Selanjutnya Ghoni juga menyebutkan keluarkan angka Rp. 31, 506,000,- yang dikeluarkan asoka ini sesuai dengan hitungan yang ada dalam aturan yang berlaku saat ini.

” Kami tidak asal asal menghitung, namun ada sistem penghitungan khusus yang dipakai dan ini sudah sesaui perda sehingga keluar nominal seperti ini,” ungkapnya.

Kemudian dirinya menghimbau agar seluruh pengusaha yang akan berinvestasi di Pangkalpinang agar dapat melengkapi perizinannya sehingga dapat berinvesatasi dengan tenang dan sama sama mendapatkan keuntungan.

” Apabila perizinan telah dikeluarkan, maka izin ini berlaku selamanya selama perusahaan itu masih beroperasi , kecuali pindah alamat, ganti penanggung jawab dan perluasan gedung, ” pungkasnya.

 

Reporter : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan