LPSE Pemprov Babel Raih 2 Penghargaan National Procurement Award 2016

  • Whatsapp

img-20161103-wa0026 img-20161103-wa0027

KABARBANGKA.COM — Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil meraih dua penghargaan National Procurement Award 2016 untuk kategori Peran LPSE Provinsi dan Komitmen Penerapan Standar LPSE: 2014 yang diserahkan langsung oleh Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) LPSE XII Tahun 2016 yang dilaksanakan di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2016).

Bacaan Lainnya

Penghargaan yang diberikan kepada LPSE Provinsi Kepulauan Bangka Belitung merupakan penghargaan yang kedua kalinya untuk kategori Peran Provinsi terhadap Kabupaten/Kota sedangkan untuk komitmen pemenuhan standarisasi LPSE : 2014, Babel diurutan ke-4 dari segi kapasitas/SDM untuk keamanan informasi serta layanan di tahun 2016, kedua penghargaan ini diterima sebagai LPSE terbaik dari 644 LPSE yang ada di seluruh Indonesia.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala Biro Pembangunan Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ir Hj. Elfiyena untuk kategori Peran Provinsi Terhadap Kabupaten/Kota sedangkan Penghargaan Penerapan Standar LPSE: 2014 diterima langsung oleh Ketua LPSE Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Firdaus Alamsyah ST.

Dengan diterimanya kedua penghargaan ini, Ir Hj. Elfiyena dalam keterangannya kepada humas.babelprov.go.id yang mewawancarainya mengharapkan LPSE Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat meningkat dengan adanya pembenahan dalam kelembagaan dan SDM yang memiliki kompetensi untuk pelaksanaan tugas.

“Tentu hal ini menjadi motivasi bagi LPSE Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk selalu memberikan pelayanannya yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya, “ ujarnya.

Ir Hj. Elfiyena menegaskan untuk e-katalog lokal yang akan di pergunakan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam pengadaannya meliputi : lada, pakaian dinas, serta bahan bangunan dan pelaksanaannya akan dimulai awal tahun 2017 dengan harapan LPSE Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang saat ini masih ad hoc dengan SOTK yang baru nanti menjadi permanen.

Terkait dengan penghargaan yang diraih LPSE Pemprov Babel Ir Hj. Elfiyena memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran LPSE yg telah bekerja keras dan juga dukungan dari pemerintah provinsi dan kabupaten/kota sehingga capaian untuk tahun 2017 LPSE BABEL mampu meraih penghargaan lagi.

“Saya berharap LPSE Babel untuk tahun 2017 mudah mudahan meraih 17 standar yang akan dicapai dan untuk itu perlu dukungan dan perhatian pimpinan daerah dalam meningkatkan dan pemenuhan standar yang diharapkan,” harapnya. (Sentosa/humasprobabel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan