LURAH LONTONG PANCUR PANTAU WARGANYA

  • Whatsapp

 

KABARBANGKA.COM— Lurah Kelurahan Lontong Pancur Kecamatan Pangkalbalam, Siti melakukan peninjauan beberapa lokasi titik terkena banjir di wilayah pemerintahannya.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, terkait masalah banjir ini dirinya telah meminta RT setempat untuk menginventarisir berapa rumah yang terkena dan apa saja kerugian yang terkena dengan dampak banjir tersbut.

” Saya sudah minta RT untuk menginventarisir berapa rumah yang terkena dan juga untuk mengecek berapa banyak kerugian yang disebabkan banjir ini, dan berdasarkan informasi yang saya terima ini baru pertama kali terjadi,” ungkap Siti kepada wartawan, Minggu(09/04/17) di Pangkalpinang.

Dirinya juga menyebutkan, Besok pagi akan melakukan pertemuan dengan masyarakat di kantor kelurahan lontong pancur untuk mencari solusi apa penyelesaian banjir ini.

” Saya akan melakukan pertemuan dengan Tokoh masyarakat, RT RW dan seluruh stakeholder terkait untuk mencari solusi penyesaian permasalahan ini,” ujarnya.

Berdasarkan pantuan Lurah Lontong pancur juga melakukan pengecekan ke tempat meja goyang timah di lahan milik Pt timah yang diduga menjadi salah satu faktor penyebab banjir.

Selain itu tempat pemisahan mineral logam ini dinyatakan lurah tersebut tidak memiliki surat izin gangguan (SIG)karena dirinya merasa tidak pernah mengeluarkan SIG .(3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan