Mahasiswa Sejarah STIBI Syekh Jangkung Bagi-bagi Takjil

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM, PATI — Berlokasi di Pertigaan Nglayu, Kecamatan Gabus, mahasiswa yang tergabung dalam Prodi Sejarah Peradaban Islam (SPI) STIBI Syekh Jangkung membagikan ratusan takjil gratis, Sabtu (09/06/2018) petang.

Bacaan Lainnya

Selain Mahasiswa, nampak hadir pula sejumlah dosen, staff, maupun karyawan, yang berpartisipasi aktif mengikuti jalanya kegiatan yang bersifat sosial itu.

“Kami memang memilih kegiatan yang bernuansa sosial ini di penghujung Ramadhan. Alasanya, selain masyarakat setempat, salah satunya yakni sudah ramainya pemudik yang sudah banyak melintas di jalur tersebut pada waktu sore,” terang Achmad Fakhrudin, Presma STIBI Syekh Jangkung.

Fakhrudin, mahasiswa yang tercatat sebagai Presma dua periode juga menambahkan, “ini program kami (Mahasiswa) untuk kedua kalinya saat Ramadhan. Kami berharap semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat maupun pemudik yang kebetulan melintas, saat detik-detik adzan Maghrib, walaupun sekadar hidangan ringan untuk berbuka puasa,” jelasnya.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berlangsung lancar, tanpa ada kendala apapun, malahan masyarakat juga menyambut baik aksi sosial kami, bahkan beberapa orang juga membantu, saat berlangsungnya pembagian takjil,” tukasnya. (irf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan