Mako Satpolair Polres Beltim Mulai Dibangun

  • Whatsapp
Peletakan Batu Pertama Mako Satpolair Polres Beltim. Sumber foto: sahrusalis

KABARBANGKA.COM — Demi adanya efektifitas dan akselerasi dalam mengemban tugas-tugas penegakan hukum.

Maka terhitung hari Kamis kemarin, 27/07, peletakan Mako Satpolair Polres Beltim mulai dilaksanakan. Mako tersebut berlokasi di Desa Baru, Kecamatan Manggar, Kabupaten Beltim.

Bacaan Lainnya

Kali ini giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Beltim, AKBP Nono Wardoyo, Sik, beberapa perwakilan KUPP ( Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan) Manggar, para Perwira Polres Beltim, dan Kepala Desa Baru.

Dalam amanatnya, Kapolres menyatakan bahwa aparat Kepolisian ditengah tugasnya sebagai penegak hukum, juga harus bisa menjadi mitra masyarakat,

“Khususnya masyarakat nelayan dapat bermitra, sekaligus juga menjadikan tempat ini sebagai sarana silahturrahim,”ucapnya.

Lebih lanjut, Nono Wardoyo berujar, Mako Satpolair ini dibangun di lokasi yang tepat dan strategis. Karena selain mudah dijangkau, juga terletak di wilayah yang cakupannya luas dalam jalankan fungsi pengamanan.

” Karena sesuai tugas pokok polri selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, sehingga tidak terlepas proses penegakan hukum dilaut. Yang mana hal tersebut merupakan tanggungjawab kita dalam pelayanan pada masyarakat,” tandas Kapolres. (LH)

source: newsmetropol

Pos terkait

Tinggalkan Balasan