Malam Puncak Perayaan HUT RI Di Babel Dihadiri Erzaldi Rosman

  • Whatsapp
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Johan saat membuka panggung hiburan rakyat di Pangkalpinang,18/08. Sumber foto: humas provinsi babel

 

Malam Puncak Perayaan HUT RI ke 72 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

KABARBANGKA.COM — Perayaan malam puncak HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat malam tadi, (18/08) berlangsung meriah.

Bacaan Lainnya

Dengan penuh antusias, warga sekitar mulai dari orang tua, muda-mudi, termasuk juga anak-anak bangsa ikut turut serta meramaikan malam puncak yang berlangsung, di halaman Kantor Gubernur,Komplek Perkantoran Gubernur, Airitam.

Malam sebelumnya, panitia telah menampilkan penyanyi cilik ibukota asal Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka. Menyambung malam sebelumnya, panita HUT RI ke 72, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, kembali menampilkan artis ibukota Cakra Khan.

Gubernur Babel Dr. H.Erzaldi Rosman didampingi Hj. Melati Erzaldi, WaGub H. Abdul Fatah didampingi Hj. Laksmi Dharmayanti Abdul Fatah, hadir langsung bersama-sama ribuan masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya ikut bersuka cita dalam rangkaian perayaan secara Nasional, dengan mengambil tema ” Kerja Bersama”

Panggung Gembira Bersama Artis Ibukota kemudian dibuka secara resmi oleh Gubernur Erzaldi. Dalam sambutannya, Ia mengatakan, Panggung Hiburan ini adalah Panggung bersama masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72.

“Untuk tahun depan, akan dibuat pesta rakyat yang berbeda dari tahun ini, dimana di tanggal 18 Agustus, akan difokuskan satu hari penuh dari pagi hingga malam. Untuk Pagi diisi dengan permainan tradisonal maupun permainan hiburan serta pesta rakyat, dan malamnya akan dihibur oleh Artis Ibukota,” tutup Erzaldi.

 

Sumber: HumasProvinsiBabel
editor: LH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan