Mangkal Secara Liar, 3 Unit Angkot Ditilang Dishub Kota Pangkalpinang

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pangkalpinang Melaksanakan Razia terhadap kendaraan Angkutan Kota (Angkot) , Selasa(13/06/2017) di sekitar simpang jalan lintas timur Kelurahan Selindung Lama, Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang.

Kepala Dishub Kota Pangkalpinang, Anggo Rudi mengatakan razia kali ini yang menjadi target adalah Angkot yang tidak masuk atau mangkal di luar terminal selindung.

Bacaan Lainnya

” Razia ini sasarannya adalah angkot yang tidak memiliki izin trayek dan mangkal diluar terminal, ” ungkap Anggo kepada wartawan dalam Grup Whats up sinergi PKP, Senin(13/06/2017).

Kemudian Anggo menjelaskan tujuan dari dilaksanakannya razia ini adalah untuk menertibkan angkot angkot yang mangkal secara liar di jalan lintas timur agar masuk ke dalam terminal , sehingga tidak menimbulkan kecemburuan sosial dari supir angkot yang biasa mangkal di terminal selindung.

” Hasil dari giat razia ini setidaknya ada sekitar tiga unit angkot yang ditindak dengan ditilang karena mangkal secara liar di jalan lintas timur, ” pungkanya.

 

Reporter : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan