MARSYAHBANA SAKIT,BK TUNGGU KEPUTUSAN PARTAI

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM—Tidak memungkinkannya Marsyahbana untuk bertugas kembali dalam waktu dekat, membuat dewan kehilangan pucuk pimpinan. Sehingga DPRD belum bisa beraktivitas seperti sediakala.

Menghindari imbas panjang absennya ketua yang dalam keadaan belum sehat dalam waktu dekat,BK belum bisa mengambil langkah dan menunggu keputusan partai yang mengusungnya.

Bacaan Lainnya

Sekertaris Badan Kehormatan, DPRD Kota Pangkalpinang, Alfian mengatakan Bahwa saat ini pihaknya masih menunggu keputusan partai yang mengusung ketua DPRD tersebut, terkait langkah yang diambil kedepannya.

Dikatakannya, saat ini BK belum bisa berbuat apa – apa , karena hal ini belum ada keputusan dari partai.

” Beliau(marsyabana) tidak masuk kerjakan dikarenkan sakit, jadi kami belum bisa bebuat banyak, hanya saja kami masih menunggu keputusan dari partai,” Ungkap Alfian Kepada Wartawan, Jum’at(07/04/17).

Selanjutnya, poltisi dari Partai Demokrasi Perjuangan ini menjelaskan pihaknya menunggu sampai 3 bulan terkait apa keputusan yang akan dikeluarkan oleh partai.

” Apabila belum ada juga keputusan, maka kami dari badan kehormatan akan mengeluarkan surat terkait langkah yang akan diambil partai tersebut,” ujarnya.(3KO)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan