oleh

Maspala StisipolP12 Gelar Mubes-IV

BANGKA — Maspala Stisipol Pahlawan 12 menggelar Musyawarah Besar Ke-IV tahun 2020 dengan tema “Terbentuknya Pengurus Baru Yang Berkontribusi Bagi Organisasi dan Almamater”, Sabtu (21/11/2020.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pembina Maspala, Widya Handini, Pioner Maspala, Ketua Umum Maspala serta seluruh anggota penuh dan anggota muda Maspala dan perwakilan dari BEM STISIPOL dan Himara STISIPOL.

Ketua Umum Maspala , Miranda mengucapkan terimaksih kepada seluruh tamu undangan yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri pembukaan Musyawarah Besar tersebut.

“Terimakasih untuk kawan-kawan yang sudah hadir, Pembina dan seluruh tamu undangan serta panitia yang sudah menyiapkan kegiatan Mubes ini sehingga bisa berjalan seperti sekarang ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Pembina Maspala, Widya Handini, mengapresiasi apa yang sudah dilakukan pengurus Maspala periode 2019/2020 yang sudah mengabdi di Maspala selama satu tahun.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Maspala selama setahun kebelakang, dan saya melihat juga banyak perkembangan seperti membuat kegiatan seperti pelatihan bagi anggota dan berbagai event lainnya sudah banyak dilakuakan,” ujarnya.

Ia berharap agar apa yang menjadi keputusan Musyawarah Besar bisa menjadi yang terbaik bagi Maspala kedepan.

“Saya berharap apapun keputusan dari Musyawarah Besar ini nanti semoga itu merupakan yang terbaik bagi Maspala, dan bisa di terima oleh seluruh anggota, dan semoga acara ini bisa berjalan sebagaimana mestinya,” demikian Widya.

Kegiatan tersebut kemudian dibuka langsung secara resmi oleh Pembina Maspala dan dilanjutkan dengan rapat pleno 1, 2, 3 dan rapat pleno 4. (Sholihin)

News Feed