MASYARAKAT KELUHKAN PELAYANAN BPJS, ERROR SISTEM JADI ALASAN

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Masyarakat keluhkan buruknya pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

” Pelayanan BPJS sangat buruk, dengan proses nya lama, setiap kami hendak melajukan transaksi pembayaran iuran BPJS bulanan selalu mengalami kesulitan sehingga kita ynag membayar iuran tersebut banyak waktu terbuang percuma,” ucap Fauzan, warga Kota Pangkalpinang, Selasa (13/12).

Fauzan yang merupakan anggota peserta BPJS Kesehatan mandiri mengatakan bahwa pelayanan yang diberikan pihak BPJS sangat lah buruk dan jauh dari kata baik. Hal ini dialami nya bukan kali pertamanya, bahkan berulang setiap kali hendak melakukan pembayaran iuran BPJS.

Dengan kejadian itu, dirinya langsung melapor ke bagian Customer Servis (CS) tapi pihak BPJS selalu melontarkan alasan klasik dengan mengkambing hitamkan error sistem.

” Beberapa bulan terakhir sistem lagi mengalami gangguan (Error) dikarenakan adanya perubahan sistem lama beralih ke sistem yang baru sehingga harus menyesuaikan ke sistem yang baru,” kesalnya.

Lanjutnya, kekesalan tidak berhenti di situ pasalnya kejadian ini selalu terjadi berulang kali yang mengakibatkan peserta BPJS merasa di rugikan, karena peserta BPJS harus bayar double di bulan berikut nya sedangkan jika anggota peserta BPJS tidak membayar maka pada bulan bekedepan kepesertaan anggota BPJS akan di Off kan. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan