Me Hoa Akui DL Ke Jakarta

  • Whatsapp
Me Hoa

BANGKA TENGAH — Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Me Hoa, mengakui melakukan perjalanan dinas luar ke Kementrian Sosial di Jakarta, Kamis (11/06/2020).

Kepada wartawan, Me Hoa menjelaskan, perjalanan dinas luar ini untuk konsultasi carut marutnya pendataan penerima bantuan sosial tunai, kepada Kementrian Sosial.

“Iya, saya dinas ke Jakarta, untuk konsultasi dengan Menteri Sosial tentang carut marutnya data penerima BST Kemensos dan Daging Gratis. Bahkan, ada perima di satu desa mengembalikan uang bantuan 600 ribu, karena merasa tidak wajar dapat. Menurut Stafsus menteri Ibu Restu, kita terlambat update data. Padahal diberi waktu 3 kali,” ungkapnya.

Dikatakan Me Hoa, dirinya melakukan perjalanan dinas luar, sudah sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, seperti foto identitas, surat perintah tugas, surat bebas Covid-19 dengan tes rapid dan swab PCR.

“Rafid test sudah, pastinya reaktif. Jika positif gak mungkin boleh terbang. Nanya yang mutu dikit lah. Sudah sesuai dengan protokol, dan saya siap di karantina usai perjalanan dinas luar nanti,” pungkasnya. (*)


Reporter : Hari Yana
Editor : Romlan

Pos terkait