Mengaku Pengunjung Dari Singapore, Pria Ini Mohon Maaf

  • Whatsapp
Klarifikasi Tanlar, warga Belinyu yang mengaku dari Singapore

BANGKA — Tanlar, seorang pengunjung tempat wisata Aek Lelap Bedelew di Belinyu yang mengaku dari negara Singapore.

Pria asal Kecamatan Belinyu ini akhirnya memberikan klarifikasi, atas tulisannya pada daftar pengunjung yang tempat wisata tersebut.

Pasalnya, di tengah pandemi virus Corona, Tanlar ini secara iseng menuliskan asal muasalnya dari negeri seberang, Minggu (31/5/2020) siang.

Melalui video klarifikasi yang dikirimkan langsung oleh Kapolsek Belinyu, AKP Ricky Dwiraya Putra, pria tersebut mengklarifikasikan asal muasalnya.

Kepada kabarbangka.com, AKP Ricky juga mengatakan, bahwa video klarifikasi pria tersebut didapatkan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Mantung.

” Itu video dari Bhabin Mantung, mungkin Bhabin berkoordinasi dengan pengurus lokasi setempat, agar dia klarifikasi,” ungkap AKP Ricky, Minggu malam

Dalam video tersebut, Tanlar mengaku secara iseng menuliskan asal muasalnya dari Singapore.Namun demikian, dia mengucapkan permohonan maafnya kepada publik, melalui rekaman video yang tersebar di pesan Whatsapp.

” Iya, saya yang menuliskan saya berasal dari Singapore yang bernama Tanlar, saya meminta maaf atas hal itu,” ucapnya dalam video itu. (*)


Reporter : Randhu Oktora
Editor : Romlan

Pos terkait