MENTERI YOHANA YEMBISE AKAN KE KABUPATEN BANGKA

  • Whatsapp

dsc_7870

KABARBANGKA.COM — Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlidungan Anak RI Yohana Susana Yambise, 17 – 18 September 2016 berada di kabupaten Bangka.

Bacaan Lainnya

Menteri Yohana di Kabupaten Bangka diagenda akan menghadiri Festival Bulan di Puri Tri Agung Sungailiat, Sabtu (17/9) malam dan minggu (18/7) Pencanangan kabupaten Bangka menuju kabupaten layak anak dan peresmian TK YPK Air Kenanga.

Ketika memimpin rapat persiapan menyambut kedatangan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Jumat (16/9) di kantor Bupati Bangka, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Bangka Drs. Arman mengatakan, Pencanangan kabupaten Bangka menuju kabupaten layak anak di pusatkan di halaman kantor desa Merawang.

“ Desa Merawang memiliki Pendidikan Usia Dini, tempat bermain bagi anak serta fasiltas pendidikan anak yang dimiliki cukup reprentatif,” jelas Arman.

Diharapkan Pencanangan kabupaten Bangka menuju kabupaten layak anak, dapat terwujud sesuai dengan harapan tidak hanya acara pencanangan namun juga mewujukan kabupaten Bangka nantinya benar – benar menjadi kabupaten layak anak.

Usai Pencanangan kabupaten Bangka menuju kabupaten layak anak yang dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB, Menteri Yohana dijadwalkan dijamu makan siang di rumah dinas Bupati Bangka.

“ Pencanangan kabupaten Bangka menuju kabupaten layak anak, akan berdampak positif bagi kabupaten Bangka, terutama benar – benar layak bagi anak di kabupaten Bangka baik pendidikan, perlindungan keamanan, serta hal lain yang terkait dengan hak – hak anakl,” tandas Aman.

Rapat persiapan menyabut kedatangan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak juga diikuti Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Bangka Hj Mina Tarmizi yang juga Bunda PAUD, utusan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan utusan SKPD dilingkungan Pemkab bangka.(Rus/Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan