Meriahkan Hut Kota Pangkalpinang, Pemkot Gelar Lomba Tumpeng

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—- Dalam Rangka Memperingati Hut Kota Pangkalpinang ke- 260,
Dharma Wanita Persatuan Pangkalpinang mengelar lomba nasi tumpeng, Kamis (14/09/2017)di halaman perkantoran Walikota Pangkalpinang.

Berbagai kreasi unik di sajikan  para peserta lomba untuk  menarik hati para juri dalam lomba dan ucapan ulang tahun ke 260 Kota Pangkalpinang yang dari buah dan sayuran menambah cantik nasi tumpeng yang ditampilkan oleh para OPD yang menjadi peserta lomba.

Bacaan Lainnya

Yang menjadi juri lomba nasi tumpeng yakni Ketua Dharma Wanita Pangkalpinang, Dessy Ayu Trisna didampingi Sekda Kota Pangkalpinang, Ratmida Dawam

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Pangkalpinang, M Sopian mengatakan kegiatan lomba nasi tumpeng ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hut Kota Pangkalpinang, ke 260.tahun

“Kegiatan ini, digelar untuk memperingati Hut Kota Pangkalpinang sebagai bentuk dari rasa syukur kita dan agar semua bisa bersinergi dalam pembanguna kota pangkalpinang ini kedepanya,” ujarnya.

Hal senada dikatakan oleh Ketua Dharma Wanita Pangkalpinang, Dessy Ayu Trisna yang menyebutkan lomba nasi tumpeng bukan hanya sekedar mencari siapa pemenang. Tetapi lebih kepada mempererat tali silaturahmi antara setiap OPD,Pertikal maupun pegawai di OPD di lingkungan Pemkot. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan