Meriahkan HUT RI ke-71, Polres Bangka Gelar Berbagai Perlombaan

  • Whatsapp

kapolres bangka, waka, kabag ops ikut lomba sepeda lambat

KABARBANGKA.COM – Sungailiat

Bacaan Lainnya

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke- 71, Keluarga besar Polres Bangka melaksanakan olah raga bersama, juga mengelar berbagai perlombaan, di Halaman Mapolres Bangka. Jumat (19/08/2016) pagi.

Seperti biasanya setiap Jumat pagi, Mapolres Bangka mengelar kegiatan olah raga bersama, tetapi berbeda dengan pagi ini, Jumat (19/08/2016). Setelah jalan pagi, keluarga besar Polres Bangka lansung berkumpul para anggota mulai dari bintara, perwira dan keluarga mengikuti perlombaan.

Tampak Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana SIK, Waka Polres Bangka Kompol Joko Isnawan SIK.MH, Kabag Ops Kompol Ridwan Raja Dewa SIK.MH, juga ikut sebagai peserta perlombaan.

Perlombaan yang digelar yakni, lomba makan kerupuk, lari karung, lomba sepeda lambat, bermain holahop berkelompok dan lomba joget, saat digelar perlombaan pihak panitia telah menyiapkan berbagai hadiah serta bermacam door price bagi para pemenang perlombaan.

Sementara itu, selain menyiapkan perlombaan yang ikut memeriahhkan perlombaan, panitia juga menyiapkan berbagai makanan serta minuman dan juga hiburan orgen tunggal.

Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana SIK, didampingi Waka Polres Bangka Kompol Joko Isnawan SIK.MH mengatakan, kegiatan perlombaan digelar dalam Dalam rangka memeriakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 71. Keluarga besar Polres Bangka mengelar olah raga bersama dan mengelar berbagai perlombaan, guna memupuk kesadaran untuk mengingat kembali jasa para pejuang yang telah berkorban jiwa dan raga demi kemerdekaan, dengan menggelar perlombaan. Kegiatan itu juga digelar untuk menjalin kekompak diantara seluruh personil, dan juga keluarga besar Polres Bangka.

” Kita mengelar perlombaan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan, mengenang jasa para pahlawan dan juga menjaga, mempererat kekompakan diantara para personil dan juga keluarga besar Polres Bangka sehingga semakin solid,” ujar Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana SIK kepada wartawan, disela-sela mengelar perlombaan olah raga di Halaman Mapolres Bangka, Jumat (19/08/2016) pagi.

AKBP Sekar Maulana SIK juga menjelaskan, yang ikut serta perlombaan tersebut adalah seluruh Jajaran Polres Bangka, yakni Polsek-polsek dan juga juga para keluarga ikut serta sebagai peserta perlombaan.

” Dengan ikut serta seluruh anggota di jajaran Mapolres Bangka beserta istri akan dapat mempeerat tali silaturahmi diantara para anggota dengan keluarga,” jelasnya.

Pemegang Tongkat Komando di Polres Bangka itu menambahkan, kegiatan perlombaan yang dipertandingan meliputi lomba olah raga makan kerupuk, lari karung, lomba sepeda lambat, bermain holahop berkelompok dan lomba joget.

“Dalam perlombaan yang kita gelar dengan harapkan adanya kebersamaan diantara personil dan juga para keluarga besar polsek dijajaran Polres Bangka ini,” harapnya.

Pantauan wartawan di Mapolres Bangka, nampak para peserta yang mengikuti perlombaan, tidak hanya para bintara saja, tetapi para perwira yakni Kasat, Kabag, Waka Polres dan Kapolres Bangka juga ikut serta sebagai peserta perlombaan dan diakhir acara disemarkan dengan pembagian hadiah doorprice oleh panitia dan lomba joget bersama diiringi Live Musik Orgen Tunggal, yang semakin memeriahkan suasana pagi itu. (Red / Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan