oleh

MHIS Bangka Bersama Parent Gelar Teacher’s Day

PANGKALPINANG — Mutiara Harapan Islamic School (MHIS) Bangka bersama para orang tua gelar Teacher’s Day dengan tema “My Teacher is My Inspiration” di ruang kelas MHIS Bangka. Jumat (27/11/2020).

Kepala Sekolah MHIS Bangka, Indiarti, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para Parent dan staff MHIS Bangka atas suksesnya kegiatan.

“Terima kasih untuk MHIS Bangka dan parent yang telah mensupport acara ini hingga berjalan dengan sukses,” ungkap Indiarti.

Dikatakannya dalam kurun waktu satu bulan para staff MHIS Bangka dan para Parent terkhususnya untuk mempersiapkan kegiatan tersebut agar dapat memberikan yang terbaik kepada para guru.

“Luar biasa sekali dalam waktu satu bulan kami mempersiapkan ini bersama Parent dan para staff MHIS Bangka, untuk memberikan yang terbaik kepada para guru MHIS Bangka,” ucapnya.

Lanjutnya, di masa pandemi ini, para guru MHIS Bangka terus berjuang memikirkan bagaimana caranya agar tetap bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anak didiknya

“Dimasa pandemi ini, dari bulan Maret, mereka berjuang bagaimana caranya agar pendidiknya anak-anak agar tidak terputus. Terus berjalan untuk memberikan yang terbaik. Saya tahu suka dan dukanya, tetapi itulah tantangan kita sebagai pendidik,” kata Kepsek MHIS Bangka ini.

Ia pun berharap di masa pandemi ini, para guru, orang tua, manajemen MHIS Bangka dan pengawas Diknas bisa saling bersinergi dan saling mensupport agar bisa memberikan yang terbaik.

“Semoga kami MHIS Bangka ini selalu di support. Di masa pandemi ini, kalau kita tidak bekerja sama untuk parent mensupport teacher, dan teacher mensupport parent, pengawas Diknas mensupport kita, dan manajemen, ya tidak jalan sekolah ini,” pungkasnya.

Selain itu, Andi Prasetyo selaku Ketua Koordinator Kelas MHIS Bangka yang mewakili para Parent mengucapkan terima kasih kepada para guru MHIS Bangka telah memberikan yang terbaik untuk anak-anak.

“Ini merupakan suatu bentuk rasa terima kasih kami terhadap para guru MHIS Bangka atas kesabarannya dalam mendidik anak-anak kami serta memberikan yang terbaik untuk anak-anak kami di masa pandemi ini,” ucap Andi Prasetyo.

Kegiatan tersebut selain memberikan surprise terhadap para guru, juga turut dimeriahkan dengan tarian khas Bangka Belitung, pemberian hadiah dari orang tua kepada para guru serta MHIS Bangka memberikan penghargaan kepada guru terbaik dan diikuti acara Drive Thru. (Iqbal)

News Feed