Minta Petuah Dan Wejangan, Tim ” Ibu Kite” Silahturahmi Kerumah Tokoh Pers Babel

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM— Tim “Ibu Kite” Endang Kusumawaty yang dikoordinir oleh Irfan Suryanagara malaksanakan kunjungan kerumah sepuh /ketua kerukunan keluarga palembang (KKP) Bangka Belitung Yahya Yusuf, Selasa sore di Kelurahan Gabek Kota Pangkalpinang.

Kedatangan Irfan kerumah sesepuh keluarga Palembang ini adalah dalam rangka melakukan silahturahmi dan masih suasana idul adha.

Bacaan Lainnya

“Sebagai seorang anak sudah seharusnya saya mengunjungi orang tua, pak Yahya yusuf itu sudah seperti orang tua saya dan beliau itu adalah salah satu tokoh pers di Bangka Belitung dan apalagi beliau sahabat dekat mertua saya sewaktu masih berdinas di kepolisian ” kata Wakil Ketua DPRD Jawa Barat ini kepada awak media.

Namun ia tidak menampik kunjungannya adalah meminta saran dan pendapat terkait akan majunya Ir.Endang Kusumawaty yang dikenal IBU KITE dalam pilwako Pangkalpinang tahun 2018.

“Selain silahturahmi saya juga meminta doa dan dukungan kepada ayah Yahya atas majunya Ibu kite dalam pilkada tahun depan,InsyaAllah mudah-mudahan Ibu kite Endang dimuluskan oleh Allah SWT langkahnya menuju Pangkalpinang, saat ini kami melakukan lobi kepada beberapa partai politik lainnya ” Pungkas Irfan

Selesai melaksanakan kunjungan kerumah sesepuh Pers Babel ini, Tim ibu kite yang di pimpin langsung Irfan menyambangi kejuaraan gaple dikelurahan selindung baru dalam rangka merayakan hut RI 72 yang dikoordinir oleh Tanwin yang merupakan anggota DPRD Babel.(Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan