Mobil Ford Hantam Strada Dan Mobil Patroli Polsek Pemali

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM, BANGKA — Kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 mobil terjadi di Jalan KH. Agus Salim Desa Air Ruai, Kecamatan Pemali, Kamis (28/06/2018) sekira pukul 09. 00 WIB. Berdasarkan data yang diterima redaksi media ini dari Kasat Lantas Polres Bangka AKP Febri, 3 unit mobil yang terlibat laka beruntun tersebut yaitu :

Bacaan Lainnya

  1. Mobil Nissan Ford warna silver dengan Nopol BN 1583 QP yang dikendarai oleh Abdul Nasir (56) karyawan swasta, warga Jalan Imam Bonjol Kelurahan Bukit Betung, Sungailiat.
  2. Mobil Mitsubishi Strada Triton warna merah Nopol BN 8260 QR yang dikendarai H. Suhardi (57), warga Desa Puding Besar.
  3. Mobil Patroli Polsek Pemali yang dikendarai oleh Kasi Um Bripka Arif Pribadi.

Kasat Lantas Polres Bangka AKP Febri, seizin Kapolres Bangka AKBP M. Budi Ariyanto menuturkan, awalnya mobil Ford silver yang melaju dari arah Pemali menuju Sungailiat, sampai di TKP mengambil jalur kanan dan menabrak ban belakang  mobil Strada merah yang melaju dari arah berlawanan (Sungailiat menuju Pemali).

Dalam kondisi oleng usai menabrak mobil Strada merah tadi, mobil Ford silver itu lalu menabrak mobil dinas Polsek Pemali, yang berada dibelakang mobil Strada merah tersebut. Mobil Patroli Polsek Pemali itu hendak pulang ke Mako, setelah mengatar anggota BKO ke Polres Bangka.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun ketiga unit mobil tersebut terihat rusak cukup parah, terutama pada bagian depannya. Kejadian laka lantas tersebut sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Bangka, dan dalam proses penyelidikan. (Red)

Pos terkait