MPC Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang, Turut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — “Indonesia Kerja Bersama, NKRI HARGA MATI”. Itulah tema yang diangkat Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang, pada kegiatan pawai kendaraan hias memeriahkan HUT ke-72 RI, Minggu (20/08/2017).

Bacaan Lainnya

Dalam rilis resmi yang diterima redaksi kabarbangka.com, Ormas yang terkenal dengan motto “Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang” ini, membawa kendaraan BARAKUDA PEMUDA PANCASILA bercorak hitam dan orange.

Ketua MPC Kota Pangkalpinang, Fahrizan SIP atau biasa disapa Buntuk mengatakan, siap menjaga NKRI.

“Siapa pun yang ingin memecah belahkan NKRI Akan berhadapan dengan Kami Pemuda Pancasila, PP Kota Pangkalpinang harus mencintai dan melindungi serta menjaga PP itu sendiri, dari rongrongan yang mencoba mengganggu di dalam tubuh pemuda atau ada yang ingin mengubah sila Pancasila sebagai dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

Buntuk mengatakan, Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang akan menjadi garda terdepan untuk menghalau semua yang ingin mengubah butir dalam lambang negara kesatuan, tidak terkecuali musuh bangsa, yaitu PKI.

“Jangan coba kembali bangkit dan akan berhadapan langsung dengan Pemuda,” tegas Buntuk

Fahrizan mengajak untuk selalu mewaspadai gerakan yang mengandung perpecahan. Pemuda Pancasila harus siap. Warna merah menunjukkan keberanian.

“Segala sesuatu yang berkaitan dengan komunisme harus dilawan,” tegasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan