Nek Miak Tak Mampu Membendung Tangis Haru, Saat Kapolres Datangi Rumahnya

  • Whatsapp

BANGKA BARAT — Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Barat beserta rombongan pejabat utama, melakukan kunjungan kerja ke Polsek Tempilang, Selasa (01/10/2019).

Di dampingi Camat dan Kapolsek Tempilang, Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Barat, mendatangi rumah Nek Miak (57), warga Dusun Bubung Tujuh, Desa Sangku, Kecamatan Tempilang.

Bacaan Lainnya

Selain melakukan kunjungan Kerja Kapolres juga menyalurkan bantuan Sembako dan Tali Asih kepada Nek Miak warga bubung tujuh desa sangku kec. Tempilang

Nek Miak adalah warga yang kurang mampu, dan tinggal sebatang kara di sebuah pondok seadanya yang dijadikan tempatnya berteduh dari hujan dan panas.

Nek Miak tak mampu membendung tangis harunya, karena tak menyangka pondok reotnya itu akan dikunjungi oleh pejabat seperti Kapolres Bangka Barat dan rombongan.

Terlebih lagi, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Barat itu juga memberikan bantuan sebagai tali asih, semakin membuat Nek Miak menangis terharu atas perhatian yang diberikan kepada dirinya.

“Allhamdulilah, kalian bantu beri bahan makanan. Aku hidup sendirian, makasih lah Pak Kapolres, apa lagi ku sendiri di sini, kami orang susah,” ungkap Nek Miak sambil menangis terharu.

Kapolres Bangka Barat, AKBP M. adenan, berharap bantuan sembako dan tali asih ini bisa membantu meringankan beban serta kebutuhan Nek Miak.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, dan dapat membantu meringankan beban Nek Miak,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Bangka Barat. Kali ini kunjungan kerja diawali dari Polsek Tempilang. Tujuan dari dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut, untuk mengetahui keadaan serta situasi masing-masing wilayah Polsek Jajaran. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan