Nelayan Sesalkan Tuduhan Terhadap Ketua HNSI

  • Whatsapp
Haji Bujang Dkk

KABARBANGKA.COM, BANGKA — Haji Bujang selaku Ketua Kelompok Nelayan dan Pengusaha Ikan Lingkungan Parit Pekir, Kelurahan Sungailiat, menyesalkan tudingan yang dilontarkan segelintir orang terhadap Ridwan, selaku Ketua DPD HNSI Kabupaten Bangka.

Dikediamannya, Rabu (20/06/2018) petang, H. Bujang mengakui jika pihaknya merasa resah dan khawatir dengan beroperasinya KIP Gelasa di depan muara Air Kantung Sungailiat, belum lama ini. Pihaknya khawatir akan terjadi pendangkalan di alur muara, yang menjadi alur pelayaran satu – satunya di wilayah tersebut. Kekhawatiran mereka lalu disampaikan kepada Ridwan, selaku Ketua DPD HNSI Kabupaten Bangka,

Bacaan Lainnya

” Jadi saya mewakili kawan – kawan nelayan disini sangat menyesali adanya steatment dan tuduhan oleh sekelompok orang di salah satu media, terhadap Ridwan selaku Ketua HNSI. Karena kami inilah yang melapor kepada pak Ridwan mengenai beroperasinya KIP Gelasa, yang meresahkan tersebut,” ungkap H. Bujang didampingi anggota kelompoknya.

Menurut H. Bujang, sekelompok orang tersebut diduga punya kepentingan tertentu. Sehingga pernyataan yang disampaikan terkesan tidak objektif, dan tidak mewakili aspirasi masyarakat nelayan. (Ikrar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan