OPERASI ZEBRA: 12 STNK, 2 SIM, DAN 1 MOTOR DIAMANKAN

  • Whatsapp

razia-depan-timah

KABARBANGKA.COM — Anggota Satuan Lalu Lintas ( Sat Lantas) Polres Pangkalpinang melaksanakan Operasi Zebra di Simpang Semabung, Sabtu (19/11)

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, AKP Widya Lexstyawati, SH kepada wartawan di Pangkalpinang.

Dikatakannya, untuk pelaksanaan Operasi Zebra Kali ini pihaknya melakukan giat Premtif dengan memberikan stiker dan brosur kepada para pengguna jalan.

Selain itu pihaknya juga melakukan giat penindakan skala prioritas terhadap pengguna kendaraan bermotor baik Roda Dua (R2), maupun Roda Empat (R4).

” Yang menjadi target prioritas dalam penindakan yaitu kendaraan roda dua maupun roda empat yang melakukan pelanggaran lalu lintas yang dapat menjadi faktor penyebab terjadinya Laka Lantas, diantaranya menerobos lampu merah, melanggar rambu /petunjuk lalu lintas, Tidak menggunakan helem tanpa kaca spion serta menggunakan HP saat mengemudi,” Jelasnya.

Dirinya menyebutkan dari hasil Giat Operasi Zebra tahun 2016 kali ini kami berhasil menindak dengan tilang sebanyak 15 berkas, Teguran sebanyak 5 berkas.

” Sedangkan barang bukti titipan yang kami amankan sebanyak 15 yang terdiri dari 12 STNK, 2 Sim dan 1 unit kendaraan rod dua,” pungkasnya. (3ko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan