Pangdam II/swj Tegaskan Akan Pecat Prajurit Yang Terlibat Narkoba

  • Whatsapp
Mayjen TNI AM Putranto. Pangdam II/Sriwijaya.

KABARBANGKA. COM—– Pangdam II/Swj, Mayjen TNI AM Putranto menegaskan bahwa seluruh prajurit yang bertugas didalam teritorial Kodam II dan Jajarannya jangan coba coba berani bermain main maupun menggunakan Narkoba.

Dikatakannya, sebagai bentuk komitmen dalam memberantas narkoba dilingkungan TNI khususnya internal Kodam II Sriwijaya dan jajarannya, Pangdam akan memecat sekitar 9 orang prajurit dari beberapa korem yang positif mengkonsumsi narkoba saat dilakukan tes urine.

Bacaan Lainnya

” Untuk urusan narkoba saya tidak main main, Panglima TNI juga sudah menekankan dengan tegas kalau ada prajurit yang berani coba coba menggunakan narkoba maka akan saya copot atau dipecat. Dan untuk urusan hukum belakangan yang penting pecat dulu. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk contoh kepada yang lainnya, ” ungkap Pangdam kepada wartawan, Selasa(12/09/2017) saat melaksanakan kunjungan kerja ke Makorem 045/Gaya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Lebih lanjut Jendral Bintang Dua ini menuturkan TNI sudah 72 tahun mengandi, jadi jangan sampai di coreng oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

” Untuk Korem 045/Gaya sendiri tidak ditemukan indikasi prajurit terlibat narkoba, maka dari itu saya bangka dengan danremnya yang dapat menjaga hal ini, ” sebutnya.

Sekali lagi dirinya menegaskan kepada seluruh prajurit Kodam II sriwijaya dan jajaranya terjerumus dalam narkoba.

” Siapapun prajurit itu apabila terlibat dan terbukti memakai atau mengedarkan narkoba, maka tidak akan ada ampun sama sekali, pasti akan saya tindak tegas, “pungkasnya.

Reporter : Eko Septianto Rasyim

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan