PANGKALPINANG MASIH DIRUNDUNG HUJAN RINGAN

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Dalam beberapa hari kedepan, diprediksi Wilayah Ibukota Pangkalpinang masih berpotensi diterpa hujan ringan maupun sedang. Sementara untuk cuaca masih cenderung berawan.

Bacaan Lainnya

Demikian disampaikan Muhammad Nurhuda, Kepala Stasiun Meteorologi kelas 1 Pangkalpinang, melalui staff Forecaster On Duty, Muhammad Nurwahyudi,Selasa siang, 11/04/17.

Menurutnya, untuk potensi hujan lebat serta disertai petir justru akan terjadi di bagian Utara Pulau Bangka, Bagian Tengah, dan Pulau Belitung. Dengan ketinggian gelombang laut maksimum 2,5 meter yang diramalkan akan terjadi di Selatan Bangka dan Selat Karimata.

“Iya maksimum 2,5 meter tinggi gelombang laut, dengan hujan petir diprediksi akan terjadi di Utara Pulau Bangka, Bagian Tengah dan Pulau Belitung,” ucapnya.

Sementara untuk pasang laut maksimum -analisa yang diupdate harian ini- akan berada di perairan Membalong, Kabupaten Belitung. Dengan ketinggian mencapai 2,11 meter. Dan untuk Kota Pangkalpinang sendiri masih dalam taraf yang wajar di ketinggian 1,97 meter.(LH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan