Udin Ditemukan Selamat

  • Whatsapp

[8:40 17/07/2017] Riduan HNS: Ass wr wb pak,diinformasikan telah terjadi kecelakaan kapal km doa putra III jaring pari (pemilik pak akhiong) di perairan karang kapal/karang 6 jam dengan titik koordinat 01.34 dan 106.47 (34,47)
kejadian diperkirakan jam 13.0
kemarin. korban jatuh kelaut an.deni (30th),trims

Bacaan Lainnya

penyebab cuaca dan gelombang tinggi
[20:55 17/07/2017] Riduan HNS: Kapal yang di nahkodai oleh udin gondrong alias baharudin dengan ABK rio (17th) dan hendri (30th), kapal tenggelam akibat papan belakang dekat linggi jebol satu keping terkena hempasan gelombang kejadian jumat malam sabtu 14 juli 2017, jarak dari pulau penyaman bagian barat sekitar 6 mil, kapal KM INKA MINA, kapal tersebut di dorong arus sampai ke pulau penyaman gugusan pulau 7 yang tidak berpenghuni. Udin gondrong dan ABK menginap di pulau penyaman selama 3 hari 3 malam beruntung ransum sisa melaut masih bisa di selamatkan, sehingga selama 3 hari 3 malam bisa makan alakadarnya ujat nahkoda udin gondrong.

ABK hendri menyatakan Alhamdulillah berkat pertolongan ALLAH kapal di dorong arus sampai kepulau penyaman dan kamipun berenang ke pulau penyaman dengan menggunakan viber ikan, di dalam viber ikan inilah barang dan alat makanan serta pakaian kami selamatkan ujar hendri.

Beruntung pada saat sebelum tenggelam bisa menghubungi putra bantaeng (nama udara baharudin) meminta untuk menginformasikan ke buscontrol informasi HNSI bangka Om Hunter (nama udara H. idris).

Akhirnya kami berkat pertolongan yang Maha kuasa kami diselamatkan oleh 2 kapal nelayan belinyu kapal bujang Arif dab kapal mang ogom, semua peralatan kapal baik jaring dan kapal tersebut tidak bisa diselamatkan, kami tinggalkan di pulau tersebut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan