PANTAU PELAKSANAAN PROGRAM KAPOLRI, WAKA POLDA BABEL KUNJUNGI POLRES BABAR

  • Whatsapp

img-20161005-wa0007

KABARBANGKA.COM — Waka Polda Babel, KOMBES POL Istiono SH.MH, mengunjungi Polres Babar, Rabu (05/10/2016) siang, dalam rangka memantau realisasi Program 100 Hari Kerja Kapolri.

Bacaan Lainnya

Kepada sejumlah wartawan, KOMBES POL Istiono mengatakan pelaksanaan PROMETER KAPOLRI di Polres Babar sudah cukup baik, meski ada beberapa hal yang masih harus lebih dimaksimalkan.

“Iya, kita memantau pelaksanaan Program Kapolri, seperti masalah pelayanan publik, masalah penegakan hukum, kemudian masalah penanganan pelanggaran-pelanggaran anggota disini sudah cukup bagus. Saya tidak ingin ada polisi yang melanggar, yang kontradiksi dengan peran dia sebagai seorang Pelayan, Pengayom, dan Pelindung masyarakat, malah dia melanggar. Disini pelanggarannya (anggota) kecil, kita harap itu bisa dipertahankan. Kinerja yang lainnya saya pikir sudah bagus semuanya, tinggal meningkatkan saja” terangnya, didampingi Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi SIK.MH.

Disinggung penilaian terhadap Polres Babar, atas pelaksanaan Program 100 Hari Kerja Kapolri? Menurut Pamen dengan Melati 3 dipundak itu, pelaksanaan Program Kapolri di Polres Babar sudah cukup baik.

“Cukup baik, tinggal memaksimalkan pada sistem administrasinya saja, kalo operasionalnya bagus” imbuhnya.

Waka Polda Babel tersebut juga menyampaikan atensi secara keseluruhan, agar polisi jangan sampai terlibat Narkoba.

“Masalah pelanggaran anggota, saya ingin anggota menjauhi masalah Narkoba. Karena secara umum di Polda Babel ini, banyak anggota kita yang melanggar masalah Narkoba. Kemudian masalah yang lain adalah masalah pribadi, masalah keluarga. Kemudian masalah yang becking-becking yang lain juga, tambang-tambang juga sudah mulai nggak, sudah terkikis. Yang menonjol cuma 3 itu aja” jelasnya. (Tami)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan