Pasar Murah Ramadhan 1438 H Polda Babel, Tarik Antusias Masyarakat

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—- Ratusan Masyarakat Kota Pangkalpinang, sejak pukul 07.00 Wib sangat antusias mendatangi Alun Alun Taman Merdeka (ATM) Kota Pangkalpinang, Minggu(18/06/2017).

Kedatangan masyarakat yang didominasi oleh Ibu-ibu ini ke ATM adalah untuk membeli sembako dengan harga dibawah eceran dalam pasar murah ramadhan 1438 H yang digelar oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Mina (35) warga kelurahan Gabek Kota Pangkalpinang yang berhasil diwawancarai Kabarbangka.com mengatakan kedatangannya ke Alun Alun memanfaatkan moment pasar murah untuk membeli kebutuhan pokok yang dijual lebih murah dari toko sembako pada umumnya.

Dikatakannya, ia membeli bahan pokok berupa kentang, beras, minyak goreng, bawang merah, bawang putih, gula dan berbagai macam jenis bahan pokok lainnya.

” Kami sangat terbantu sekali pak dengan adanya pasar murah ini, karena mengingat harga disini lebih murah daripada yang dijual di toko sembako pada umumnya.

Kemudian dirinya berharap kalau bisa kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan, misalnya setiap minggu, tentu hal ini pasti dapat membantu masyarakat khusunya yang berpenghasilan rendah sepertinya.

” Saya berharap pasar murah ini diadakan terus pak, kalau bisa setiap minggu, kami selaku masyarakat kecil sangat terbantu sekali apalagi sebentar lagi lebaran yang dimana biasanya harga kebutuhan pokok melambung tinggi, ” pungkasnya.

Selain menggelar pasar murah Ramadhan 1438 H Polda Kepulauan Bangka Belitung juga melaksanakan kegiatan bakti kesehatan untuk masyarakat berobat maupun melakukan pemeriksaan secara gratis.

Diketahui semua kegiatan yang digelar oleh polda kep babel ini adalah dalam rangka untuk memperingati hari Bhayangkara yang sangat spesial karena jatuh pada bulan ramadhan.

 

Reporter : Eko Septianto Rasyim 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan