Pasca Evakuasi, Seluruh Penumpang KMP Mutiara Pertiwi Selamat

  • Whatsapp
Seluruh penumpang KMP Mutiara Pertiwi III berhasil dievakuasi dengan selamat di Pelabuhan Tanjung Kalian, Muntok, Minggu ( 11/10 ) malam.

BANGKA BARAT — Seluruh penumpang kapal ferry KMP Mutiara Pertiwi III yang kandas di perairan Karang Aji, Muntok, Bangka Barat berhasil dievakuasi Tim Gabungan TNI AL dan Sat Polair Polres Bangka Barat, Minggu ( 11/10/2020 ) malam.

Hal tersebut dikatakan Kepala KSOP Muntok, Rian Ticen, Minggu ( 11/10 ). Dia memastikan, seluruh penumpang kapal KMP Mutiara Pertiwi telah dievakuasi dengan selamat.

Namun kata dia, sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab kandasnya kapal ferry yang juga memuat telur tersebut. Untuk saat ini kata Rian, yang paling penting dan menjadi prioritas adalah keselamatan penumpang.

” Kapal penumpang KMP Mutiara Pertiwi III yang kandas di perairan Karang Aji, penumpang di evakusi selamat semua, sementara info demikian terima kasih. Kami masih menunggu hasil BAPP dulu. intinya kami penyelamatan dulu,”ujar Rian.

Dia menambahkan, pihaknya untuk sementara belum dapat membeberkan kronologi kandasnya kapal ferry tersebut karena sejumlah stafnya sekarang ini masih berada di lapangan.

” Nanti ya kalau sudah jelas semua, anggota saya masih di lapangan semua,” ujarnya. ( SK )

Pos terkait