Pasien Covid Babar Klaster Perjalanan Dinas Bertambah Lagi

  • Whatsapp

BANGKA BARAT — Pasien terkonfirmasi positif Covid – 19 klaster perjalanan dinas bertambah 2 orang, Tuan S ( 38 ) dan Tuan W ( 32 ). Menurut Juru Bicara GTPPC – 19 Bangka Barat, dr. Hendra, kedua pasien tersebut merupakan hasil tracking pasien positif sebelumnya, yaitu Ny. LL.

” Hari ini tambahan dua orang pasien positif Covid hasil penelusuran Ny. LL. Mereka sudah dibawa ke Wisma Karantina Provinsi Babel, ” jelas dr. Hendra via WhatsApp, Minggu ( 25/10/2020 ) malam.

dr. Hendra mengatakan, keluarga Ny. LL sudah menjalani test swab pertama dengan hasil negatif, namun masih ada juga yang sedang menunggu hasil swab-nya. Sejauh ini, dari pihak keluarga Ny. LL belum ada yang terkonfirmasi positif. Selain itu, pihaknya kata Hendra telah melakukan pemeriksaan swab terhadap 17 orang hasil tracking Ny. LL.

Juru Bicara GTPPC – 19 Bangka Barat, dr. Hendra.

” Data terakhir pasien positif Covid Bangka Barat jumlah totalnya 53 kasus, yang sedang diisolasi di WK Pemprov 9 orang, sembuh 43 orang dan meninggal dunia 1 orang. Sementara Wisma Karantina kita ada 11 orang yang sedang diisolasi,” lanjutnya.

Karena klaster perjalanan dinas bersumber dari ASN Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ), maka seluruh pegawai di OPD pimpinan Antoni Pasaribu ini juga harus menjalani pemeriksaan swab. Dikatakan dr. Hendra, pelayanan di kantor tersebut untuk sementara dihentikan sambil menunggu hasilnya.

” Diharapkan ( para pegawai ) dapat mematuhi sesuai dengan surat pernyataan yang sudah ditandatangani sebelum swab dan pelayanan melalui WFH, kita akan segera mengatur sehingga pelayanan yang mendesak dapat tetap dapat kita layani,” cetus dr. Hendra. ( SK )

Pos terkait