PCPM Tempilang Resmi Dilantik

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kecamatan Tempilang resmi dilantik oleh Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Bangka Barat, Syasri Ekozat, Selasa (29/5/2018) kemarin, bertempat di Masjid Al Hidayah Kampung Jawa Kecamatan, Tempilang.

Bacaan Lainnya

“Pelantikan PCPM Tempilang ini merupakan perluasan sayap di pemuda Muhammadiyah Babar, agar lebih dikenal masyarakat secara umum, sehingga dikemudian hari masyarakat Babar tidak asing lagi dengan organisasi Muhammadiyah,” terang Syasri Ekozat.

Selain itu, terangnya, setelah pelantikan PCPM Tempilang ini, tak lama lagi juga akan dilantik PCPM Kelapa.

“Yang dilantik kali ini di PCPM Tempilang sebagai Ketua Lega Lesmana, Sekretaris Rodial Lantana, dan Bendahara Saprul Mohadi, serta anggota – anggota lainnya,” jelas Syasri.

Dalam pelantikan ini, sekaligus pelaksanaan Safari Ramadhan PDPM Babar, dan sekaligus buka puasa bersama (bukber) yang merupakan agenda rutin yang dilakukan pada saat bulan Ramadhan.

Momen pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Bangka Belitung, Rusdiar Ahmad, yang memang juga berasal dari Tempilang dan rombongan, serta pengurus PDPM Babar. (**)

Penulis : Suryan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan