Pemdes Penyak Sambut Baik Sosialiasi Pilkades Serentak

  • Whatsapp
Sosialisasi Pilkades Serentak

KABARBANGKA.COM, BATENG — Pemerintah Desa Penyak menyambut baik Sosialiasi Pemilihan Kepada Desa serentak se Kabupaten Bangka Tengah oleh DINSOSPMD, yang digelar di Balai Desa Penyak, (Rabu 04/07/2018).

Pelaksana Jabatan (PJ) Kepala Desa Penyak Hartono mengatakatan, selaku Pj. Kades Penyak sekaligus pimpinan Pemerintah Desa Penyak, dirinya menyambut baik kegiatan sosialisasi tersebut.

Bacaan Lainnya

“Sebagai pimpinan pemerintah desa, sangat mendukung dan menyambut baik Sosialiasi Pemilihan Kades secara serentak ini, yang insya allah akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2018 mendatang,” ujarnya.

Hartono berharap dapat secepatnya lahir pemimpin baru yang profesional dan memenuhi kriteria sebagai pemimpin yang terbaik, dalam mengemban amanah melayani masyarakat Desa Penyak, terutama dalam membangun ekonomi kerakyatan.

“Berharap akan lahir pemimpin baru yang profesional dan amanah dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Desa Penyak, dalam pembangunan maupun ekonomi kerakyatan dengan memanfaatkan segala potensi yang ada di Desa Penyak, untuk kemakmuran masyarakat Desa Penyak itu sendiri,” harapnya.

“Semoga tongkat estafet yang saat ini saya pegang, setelah terpilihnya Kepala Desa baru dari hasil pilihan masyarakat Desa Penyak, dapat melanjutkan kembali tugas dan tanggung jawab dengann visi dan misi terbaik. Walaupun dimasa saya memimpin Desa Penyak mungkin terdapat kekurangan, namun situasi keamanan, penguatan ekonomi kerakyatan, pemberdayaan masyarakat serta pembangunan sarana dan prasarana fisik yang ada saat sudah berjalan lancar dan baik,” pungkasnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan