PEMKAB BANGKA DUKUNG SOSIALISASI PILKADA

  • Whatsapp

15036702_1344139312265142_1336141022778583564_n

KABARBANGKA.COM — Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung akan berlangsung 15 Februari 2017. Pilkada serentak 2017 bersamaan dengan pelaksanaan disejumlah daerah di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Untuk itu KPU terus melakukan sosialisai kepada para calon pemilih, diantaranya juga dilakukan di kabupaten Bangka.

Sosialisasi Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur, Kamis (17/11) di Tanjung Pesona Sungailiat dibuka Bupati Bangka Tarmizi Saat. Bupati mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi menyukseskan Pilkada dengan menggunakan hak pilihnya.

” Pergunakan hak suara pada Pilkada dan jangan menjadi Gulput,” tandas Tarmizi.

Selain itu Bupati mengajak masyarakat untuk menjaga kemanan dan ketertiban, sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan aman dan lancar di Bangka Belitung.

Sementara itu Kabag Humas, PDE dan Santel Setda Bangka Boy Yandra mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bangka mendukung sosialisasi Pilkada yang dilakukan KPU, agar tingkat partisipasi masyarakat lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya dalam dalam menggunakan hak pilih di Pilkada.

Diharapkan Boy, masyarakat kabupaten Bangka dapat menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani, untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur masa bhakti 2017 – 2022.

“ Pergunakan hak pilih dengan mendatangi TPS dimana para pemilih terdaftar,” jelasnya.

Sosialisasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kepuauan Bangka Belitung dihadiri KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ketua KPU Bangka dan undangan lainnya. (Rus/Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan