PEMKAB BANGKA HIBAHKAN 13 KENDARAAN DAN TANAH

  • Whatsapp

dsc_0017 dsc_0049 dsc_0065 dsc_0086

KABARBANGKA.COM — Pemerintah kabupaten Bangka menghibahkan 13 unit kendaraan roda empat untuk organisasi keagamaan, organisasi kemasyarakat dan organisasi kepemudaan.

Bacaan Lainnya

Penyerahan hibah kendaraan berlangsung di halaman kantor Bupati Bangka di Sungailiat, Senin (26/9).

Selain itu hibah tanah di RSS untuk masjid Al Muhajirin dan di lingkungan Rambak untuk komplek pemakaman warga setempat.

Sedangkan untuk 13 unit kendaraan roda empat yang dihibahkan, kepada HKBP Sungailiat, Ponpes Al Islam Kemuja, KNPI Kabupaten Banagka, Muhmadiyah kabupaten Bangka, Baznas kabupaten Bangka, NU Kabupaten Bangka, BP2TP kabupaten Bangka, MUI Kabupaten Bangka, Ponpes Da’arul Abror Kace, Yayasan Masjid Agung Sungailiat, Pengurus Kematian desa Pemali, Muslimat NU kabupaten Bangka dan BKMT/IPHI kabupaten Bangka.

Bupati Bangka Tarmizi Saat mengharapkan kendaraan yang dihibah dapat dimanfaatkan dan dirawat dengan baik sehingga dapat berguna bagi kegiatan organisasi baik itu organisasi keagamaan, organisasi pemuda dan pondok Pesantren.

“ Setelah dihibah, kendaraan ini paling lama 1 bulan menggunakan plat merah untuk nomor kendaraan, namun setelah itu untuk diganti warna hitam karena setelah dihibah kendaraan ini menjadi milik yang menerima,” tandasnya.

Kendaran yang dihibahkan merupakan kendaraan dinas milik Pemkab Bangka yang sudah memenuhi persyaratan untuk dihibah.

Sebelum dilakukan penyerahan kendaraan kepada penerima hibah dari Pemkab Bangka, Bupati Bangka meninjau satu persatu – persatu kondisi mobil dan mengecek langsung kondisi mesin kendaraan.

Penyerahan kedaraan hibah ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima kendara oleh Bupati Bangka dan penerima hibah serta para saksi, juga dihadiri Sekda Bangka Fery Insani, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati dan Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Bangka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan