Pemkab Bateng Berencana Naikan Gaji dan Berikan BPJS Kesehatan Untuk Honorer

  • Whatsapp
Ibnu Saleh. Bupati Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

KABARBANGKA. COM—– Kencangnya ” kabar angin” tentang kenaikan gaji sesuai Upah Minimum Provinsi(UMP) bagi para tenaga honorer dilingkungan pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) yang sempat simpang siur tentang kebenarannya, nampak menunjukan sedikit titik terang.

Pasalnya Bupati Bateng Provinsi Babel, Ibnu Saleh mengatakan bahwa memang benar pemkab sudah berencana untuk menaikan gaji sesuai UMP bagi tenaga honorer yang bertugas di bumi Selawang Segantang ini.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, selain rencana tersebut dirinya juga akan segera memberikan jaminan kesahatan kepada para pegawai tersebut melalui BPJS Kesehatan.

” Tekait kenaikan gaji ini baru kita rencanakan, namun yang jelas saat ini kita akan segera memberikan BPJS kesahatan untuk seluruh tenaga honorer atau pegawai kontrak yang bekerja dilingkungan Pemkab Bangka Tengah, ” ungkap Ibnu Saleh kepada wartawan usai menghadiri upacara Hut Pramuka Ke-56, Selasa(19/09/2017) di Alun Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

Dengan adanya rencana tersebut , orang nomor satu di bateng ini pun berharap kepada seluruh tenaga honorer harus lebih meningkatkan semangatnya dalam menjalankan tugas.

” Saya berharap para pegawai kontrak ini lebih meningkatkan loyalitas, prestasi, kreativitas serta terus berinovasi dalam rangka membantu dan membangun bangka tengah agar lebih baik lagi, ” pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan