PEMKOT AKAN TERUS SUPPORT OKP PANGKALPINANG

  • Whatsapp

suparyono

KABARBANGKA.COM — Pemerintah Kota Kangkalpinang sangat mendukung penuh setiap Organisasi Kepemudaan (OKP), yang ada di kota dengan Icon Tudung Saji ini. Apalagi, setiap kegiatan yang Dilakukan OKP tersebut mengarah kepada hal hal positif.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan oleh Asisten I Walikota Bidang Pemerintahan, Drs Suparyono kepada awak media, Sabtu (19/11).

Dikatakanya, pemuda adalah cikal bakal calon pemimpin kedepannya dan juga merupakan ujung tombak dalam membantu pemerintah menjaga kamtibmas yang ada dilingkungannya.

Menurutnya, menjaga KAMTIBMAS itu dalam artian dapat membantu tugas polisi seperti memberdayakan para generasi generasi di bawahnya agar tidak terjebak dalam rana kenakalan remaja.

Selain itu, masalah narkoba selama ini yang sudah memakan banyak korban jiwa, pemuda pangkalpinang harus mengambil andil dalam memberantasnya terutama untuk diri sendiri agar dapat berkomitmen jangan pernah menggunakan narkoba.

“Kami pemerintah kota pangkalpinang akan tetap terus mensuport organisasi kepemudaan yang ada di Kota Pangkalpinang agar dapat terus berkarya serta memberikan sumbangsih pikiran dalam membantu pemerintah untuk membangun pangkalpinang agar lebih baik lagi” terangnya. (3k0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan