PENERTIBAN TI AMPUI SESUAI PERINTAH PIMPINAN.

  • Whatsapp

121020161654_1

KABARBANGKA.COM — Penertiban aktifitas tambang ilegal jenis TI Rajuk, yang sudah meresahkan warga Kelurahan Ampui dan Pangkal Arang Kota Pangkalpinang, sudah dengan perintah pimpinan.

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan langsung Abdullany SH (Kasat Pol PP) Kota Pangkalpinang, dan juga selaku Koordinator Tim Gabungan tersebut, yang terdiri dari Satpol PP Kota Pangkalpinang, Polres Pangkalpinang, POM TNI AD, Kodim 0413 Bangka, dan KESBANGLINMASPOL Kota Pangkalpinang.

Kepada media ini, Abdullany menjelaskan, bahwa kegiatan penertiban TI ini akan terus dilaksanakan. Mengingat Kota PangkalPinang adalah bukan kawasan pertambangan.

“Pelaksanaan penertiban itu sendiri di mulai dari bulan Oktober sampai bulan Desember 2016. Untuk bulan Oktober ini sudah tiga kali kita lakukan penertiban TI di Kota Pangkalpinang, yaitu di daerah TPA, Pasir Putih, dan Ampui. Mengenai kapan dan dimana kita akan melakukan kegiatan penertibannya? Itu adalah rahasia tim, jadi semuanya akan kami lakukan secara tiba-tiba. Untuk barang bukti itu sendiri, tidak ada yang bisa di amankan, karena si pemilik TI tersebut tidak berada dilokasi” terang Abdullany.

Abdullany juga menambahkan, kedepannya akan bekerja sama dengan PT Timah, untuk membuat Pos Pantau di lokasi TI Ampui ini. Dia juga berharap kepada warga sekitar lokasi, untuk tidak membekingi tambang ilegal dilokasi tersebut.

“Kita bekerja sama, saling bantu membantu, tanpa adanya kerja sama dari masyarakat Kota Pangkalpinang, khususnya seputar warga dilokasi TI Ampui ini, kegiatan penertiban akan sia-sia” tambahnya. ( TOP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan