Pengendara Kedapatan Bawa 2 Kaleng Bir

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM, KOBA — Dipimpin Kabag Ops Kompol Sarwo Edi Wibowo, Polres Bangka Tengah menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Menumbing 2018 di Simpang Tiga Kantor Camat Koba, Kamis (31/05/2018) malam.

Bacaan Lainnya

Operasi Pekat Menumbing ini dilaksanakan guna meminimalisir atau menghilangkan penyakit masyarakat yang ada di wilayah Hukum polres Bangka Tengah, dengan sasaran Senjata Tajam, Miras, Narkotika, Aksi Premanisme.

“Kegiatan ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” ungkap Sarwo Edi, seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang.

Dari kegiatan ini tidak ditemukan hal – hal yang mencurigakan. Namun seorang pengendara kedapatan membawa 2 kaleng bir untuk di konsumsi sendiri. Sarwo Edi juga menghimbau kepada masyarakat agar menghormati bulan suci Ramadhan, dan sama – sama meningkatkan keimanan, ketakwaan kepada Allah SWT. Karena bulan suci Ramadhan ini merupakan bulan yang baik, bulan yang penuh Rahmat.

“Mari kita jaga bulan Ramadhan ini dari hal – hal yang tidak baik, ya? Seperti judi, miras serta prostitusi. Jangan sampai masyarakat terlibat dalam kegiatan tersebut,” pungkasnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan